Selasa, 16 Oktober 2012

                                                     CINTA TERLARANG
BRAKKK.....!!!!
 Rabu pagi yang cerah itu di kejutkan dengan suara ribut-ribut dari kantinnya Bu Asih.Suasana kantin yang asalnya riuh rendah,penuh dengan celotehan anak-anak SMA 3 Palangka Raya tiba-tiba mendadak menjadi sunyi senyap.Semua aktifitas yang mereka lakukan berhenti begitu saja.Pandangan mereka hanya tertuju pada seseorang cewe yang telah membuat keributan di tempat itu.
 "Aduh neng geuli...jangan marah-marah d sini atuh,ini teh kantin,bukan tempat pelampiasan amarah,gak enak di liat ama yang lain...".Tegur Bu Asih dengan logat Sundanya yang kental
 'Masa bodo!!!".ucap cewe itu sambil memukul meja.
"iya deh neng...maafin ibu...."Ucap Bu Asih
'Nasi goreng satu plus fruit tea !!!!cepat....gak pake lama!!!!!.Ucap cewe itu
'Iya neng...".Ucap Bu Asih
 Cewe itu bernama Vena.Dia cantik,dan pintar.Dia anak SMA 3 kelas XI-1 IPA.Sebenarnya dia sangat ramah,tetapi kalau dia marah...sifat dan tingkahnya berubah180 derajat.Cewe yang satu ini kalau lagi gak ada masalah feminiiimmmmmmm banget,tetapi kalau sudah marah...wah tomboy abiezzzz!!!!.Cewe ini juga seorang atletTaeKwondo Palangka Raya.
 ''napa sih...pagi-pagi gini udah buat masalah ????pasti ada something yang terjadi antara kamu dengan willy...".Ucap Friska dingin.
"dasar cowo kurang ajar!!gak ngerti perasaan cewe!!!egois!!".Ucap Vena,dan tanpa sengaja Willy yang berada di belakangnya mendengar ucapan Vena.
"Hai Vena...jangan seenaknya aja ngatain aku egois!!!kamu tuh yang egois!!!".Ucap Willy
"Aku???..gak salah tuh???,bukannya kamu macarin aku cuma gara-gara pengen nyari tenar aja???udah deh ...ngaku aja loe!!!".Ucap Vena.
"Emank!!!kalo udah tau gak usah ribut donk!!!...lagi pula aku sekarang gak butuh kamu lagi ko..."Ucap Willy
"heh ....kalian  kalian tuh nyadar donk !!!ini kantin bukan tempat berantem.Bikin malu aja!!!.Kalian berdua itu osis,emang ada OSIS yang nyontohin gak baik layak gini,,berantem gara-gara cinta lagi !!!dasar!!!,Angga....cepet bawa temen kamu itu pergi!!!'.Ucap Friska dengan tegas.
"Dasar loe... cowo kurang ajar!!!".teriak Vena.
"Sudah!!!Jangan ribut lagi!!".Ucap Friska

  Hari itu semenjak ia putus dengan Willy ,Vena lebih memilih diam.Padahal tadi pagi ia marah-marah gak karuan . Saat rapat OSIS tadi sore juga,ia  lebih memilih menatap Friska,sahabatnya yang merupakan ketua bidang olahraga.Cewe yang tomboynya bukan main itu adalah atlet nasional karate.Rambutnya saja cepak,plus sikapnya tomboy bukan main.Friska balas menatap sahabatnya yang secara tidak langsung menyiratkan rasa kesedihan  dan kekecewaan yang mendalam
"baiklah teman-teman,kita tutup rapat ini.Selamat Sore...''.Ucap Feri,sang ketua OSIS
"Udah donk sobat,jangan sedih mulu,cowo tuh banyak,gak cuma willy aja,gak enak tau di liat orang mukanya kusut kaya belum di setrika gitu..bawa fun aja lagi,hidup tuh jangan selalu memikirkan masa lalu,Fikirkan saja apa yang akan kita jalanin and kita lakukan di masa sekarang and d masa yang akan datang".Ucap Friska menasehati Vena saat rapat telah usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar