Jumat, 19 Oktober 2012


  Liga Indonesia
Masih Tunggu Pemain ISL, Nil Maizar Juga Siap Maksimalkan Pemain yang Ada
Friday, 19 October 2012 12:16
Beritabola.com Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar masih menanti para pemain kawakan dari Indonesia Super League (ISL) untuk masuk skuat timnas Piala AFF karena sejumlah alasan. Tetapi jika mereka tak datang pun Nil siap memaksimalkan kekuatan yang sudah ada.
Read more...
 
Tak Dilepas Klub, Syamsir Alam cs Tak Bisa Perkuat Timnas di Piala AFF
Friday, 19 October 2012 12:01
FOTO:Syamsir Alam (detikSport/M. Resha Pratama)Beritabola.com Jakarta - Syamsir Alam, Alfin Tuasalamony, Yericho Christiantoko, dan Yandy Sofyan tak bisa memperkuat timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF mendatang. Mereka tidak mendapatkan izin dari klubnya, CS Vise.
Read more...
 
AFC Minta PSSI Abaikan Dulu Kemungkinan Pelanggaran dari KPSI
Friday, 19 October 2012 11:54
Beritabola.com Jakarta - PSSI untuk sementara takkan terus mempermasalahkan adanya dugaan pelanggaran dari KPSI. Pasalnya, AFC meminta PSSI untuk saat ini lebih fokus ke proses penyatuan sebagaimana kesepatan dalam rapat Joint Commitee (JC) yang tertuang di Memorandum of Understanding (MoU).
Read more...
 
PSSI Kesulitan Cari Lawan Ujicoba untuk Timnas
Friday, 19 October 2012 08:01
Beritabola.com Jakarta - Sebelum gelaran Piala AFF bulan November mendatang, timnas Indonesia disebut ingin melakoni dua laga ujicoba dulu. Tetapi PSSI mengaku kesulitan mendapatkan lawan.
Read more...
 
Lawan Tim Non-Divisi yang Baru Dibentuk 24 Jam, Tim KPSI Pesta Gol
Friday, 19 October 2012 07:07
FOTO:Twitter @officialKPSIBeritabola.com Jakarta - Tim bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) saat ini tengah menjalani serangkaian laga ujicoba. Salah satunya telah dituntaskan dengan kemenangan 8-0, meski kemudian muncul pertanyaan besar mengenai kualitas lawan yang dihadapi.
Read more...
 
PSSI Tetapkan 35 Pemain untuk Piala AFF, Termasuk dari ISL
Thursday, 18 October 2012 11:39
Beritabola.com Jakarta - PSSI masih membuka pintu buat beberapa pemain klub ISL untuk membela Indonesia di Piala AFF. Mereka termasuk ke dalam skuat bayangan yang akan didaftarkan ke turnamen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar