Jumat, 19 Oktober 2012


  Liga Champion
Jelang Liga Champions - Milan Tak Boleh Tersingkir di Fase Grup
Thursday, 18 October 2012 23:58
FOTO:Getty Images/Claudio VillaBeritabola.com Milan - Tergabung di grup yang relatif mudah, langkah AC Milan di liga Champions sejauh ini tak terbilang mulus. Rossoneri diingatkan untuk menjaga tradisi tidak tersingkir di babak awal.
Read more...
 
Suporter Rasis, Lazio Didenda UEFA
Thursday, 18 October 2012 23:04
FOTO:Getty Images/Scott HeaveyBeritabola.com Nyon - Lazio direpotkan oleh ulah tidak terpuji yang dilakukan oleh suporter mereka dalam laga kontra Tottenham Hotspur. Karena tifosinya melakukan pelecehan rasial, Biancoceleste dijatuhi denda oleh UEFA.
Read more...
 
Juventus Tak Yakin UEFA Tegas Soal Financial Fair Play
Thursday, 11 October 2012 00:02
FOTO:Getty Images/Claudio VillaBeritabola.com London - UEFA mengancam mencoret klub yang gagal memenuhi ketentuan Financial Fair Play di kompetisi Eropa. Dengan pertimbangan hak siar, pihak Juventus meragukan keseriusan janji otoritas sepakbola Eropa tersebut.
Read more...
 
Busquets Kena Sanksi Dua Laga
Tuesday, 09 October 2012 23:11
FOTO:Getty Images/David RamosBeritabola.com Barcelona - UEFA menjatuhkan hukuman terhadap Sergio Busquets. Gelandang Barcelona itu disanksi dua laga menyusul kartu merah yang diterimanya pada laga melawan Benfica.
Read more...
 
Liga Europa - Bilbao Kalah, Bielsa Pesimistis Soal Peluang Lolos
Thursday, 04 October 2012 23:53
FOTO:(Reuters//David W Cerny)Beritabola.com Praha - Athletic Bilbao belum juga mendapat hasil posistif di Liga Europa setelah menelan kekalahan dari Sparta Praha. Marcelo Bielsa pun mulai pesimistis dengan peluang timnya untuk lolos dari fase grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar