Jumat, 19 Oktober 2012

                                       "cinta sejati" 
aku dulu cinta .....

 
kamu yang selalu aku banggakan.
kamu yang selalu aku harapkan.
bahkan disetiap detik jantung ku selalu ingat akan kamu.

yaa aku waktu cinta...

kepada kamu selalu setia..
dengan kamu yang selalu memuju..
karna kamu yang selalu ingin bersama..


aku dulu cinta...

yang rela memberi segalanya atas nama cinta.....

yang rela melepas segalanya.....
yang rela membuang segala keraguan didalamnya....

aku dulu cinta...

karna aku rasa kau mahluk terindah...
yang bisa memberiku semua..
yaa..dulu aku cinta..


dengan dengan segala kelemahan aku sebagai hawa..
yang merasa kau lah dalam itu...
dimana tulang rusukmu adalah terciptanya aku
tapi semuasalah..
dengan aku yang rela memberikan semua hidupku
tanpa berfikir aku yang terluka ..
tanpa memberiku kesempatan melupakan kamu


sekarang harus apa aku tanpa kamu..
yang tertinggal darimu hanya perih .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar