Jumat, 19 Oktober 2012


  Liga Jerman
Schalke Optimistis Sambangi Kandang Dortmund  
Beritabola.com Dortmund - Musim lalu, Schalke kalah dua kali dari Borussia Dortmund di Bundesliga. Die Knappen tidak ingin hal yang sama terulang lagi --termasuk pada laga di Signal Iduna Park pekan ini.
Read more...
 
Suporter Schalke Dilarang Bawa Bendera & Spanduk ke Derby Ruhr
Thursday, 18 October 2012 23:10
FOTO:AFP/Johannes EiseleBeritabola.com Dortmund - Laga seru akan dihelat di Signal Iduna Park pekan ini: Borussia Dortmund vs Schalke. Namun, laga tersebut akan ditandai dengan larangan khusus untuk para suporter Schalke.
Read more...
 
Liga Jerman Pekan Ini - Bayern Memburu Rekor, Dortmund Jamu Schalke
Thursday, 18 October 2012 06:26
FOTO:Dortmund vs Schalke (Bongarts/Getty Images)Beritabola.com Jakarta - Bayern Munich punya kans besar untuk masuk ke dalam buku rekor pada akhir pekan ini. Sedangkan big match tersaji di Signal Iduna Park kala Borussia Dortmund menjamu Schalke.
Read more...
 
'Robben di Bayern Sampai Pensiun'
Wednesday, 17 October 2012 22:33
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Munich - Sebagai salah satu pemain kunci di Bayern Munich, Arjen Robben punya peran krusial di timnya. Dengan kondisi itu, Presiden The Bavarian, Uli Hoeness, berharap Robben akan tetap di Allianz Arena sampai pensiun.
Read more...
 
Huntelaar Dikaitkan dengan Lazio, Agen: Itu Cuma Rumor
Wednesday, 17 October 2012 12:33
FOTO:Bongarts/Getty ImagesBeritabola.com Gelsenkirchen - Agen Klaas-Jan Huntelaar menepis kabar yang menyebut bahwa kliennya diminati oleh klub Italia, Lazio. Meski begitu, tetap ada peluang Huntelaar untuk kembali ke Serie A.
Read more...
 
Mueller Belum Berniat Tinggalkan Bayern
Monday, 15 October 2012 23:07
FOTO:AFP/PATRIK STOLLARZBeritabola.com Munich - Thomas Mueller mengaku saat ini tak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Bayern Munich. Meskipun begitu, pemain internasional Jerman ini tak akan menampik jika ada tawaran menarik yang datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar